Abdee SLANK Jarang Beraktifitas, Ternyata Demi Sembuh dari Vertigo

Personil SLANK, Abdee Negara mesti mengurangi kegiatan biasanya dilaksanakan setiap harinya. Ia menyatakan dua penyakit yang menyerangnya yaitu ginjal dan vertigo telah memberi batas ruang geraknya walau untuk kegiatan ringan, ia masih dapat melakukannya.

 

Di samping itu, Abdee pun sangat mengawal kesehatannya. Salah satu teknik yang sering dilakukannya ialah memakai masker di manapun dan kapanpun ia pergi. Dengan begitu ia mengerjakan perlindungan dari virus dan bakteri yang terdapat di sekelilingnya.

 

“Nggak saya sehat sih selama tersebut jaga tidak boleh sampai terkena bakteri atau virus dari makanan atau dari orang terapi vertigonya biar cepet bisa,” ungkapnya saat ditanya oleh kesebelasan KapanLagi.com di Potlot, Jakarta Selatan sejumlah waktu lalu.

 

Untuk mempercepat proses pemulihan dari sakitnya ini, Abdee pun rutin mengerjakan terapi. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir rasa sakit vertigo yang dideritanya. Diakui Abdee, dengan menjalani terapi fisik, kesehatannya berangsur membaik. Penyakit yang dideritanya ini tidak main-main sebab ia dapat sampai kehilangan ekuilibrium saat vertigo menyerang.

 

Sementara untuk penyembuhan ke dokter sekaligus kontrol, Abdee melakukannya sebulan sekali saja. Ia bersyukur sebab kondisi ginjalnya telah membaik sampai saat ini, bermukim vertigonya yang butuh diterapi. Semuanya ia jalani dengan energik untuk dapat main di panggung bareng SLANK lagi.

 

Abdee bercita-cita ia dapat segera bergabung dan tampil dengan SLANK. “Kalau vertigonya lagi enteng saya dapat main tapi bila lagi berat gak dapat jadi saya gak dapat tur bila ada pas slank lagi main kayak kini nih lagi enak daya main slank tidak jarang kali siapin alat,” pungkasnya.