Liga Champions Tentukan Sukses Tidaknya Guardiola di ManCity

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyatakan, kesuksesannya di Etihad Stadium ditentukan oleh sukses atau tidaknya ia meraih trofi Liga Champions. The Citizens sudah lolos ke perempatfinal Liga Champions dan bakal menantang sesama klub Premier League, Tottenham Hotspur.   Guardiola memutuskan standar yang tinggi untuk dirinya.

Apalagi rekam jejak Guradiola di Liga Champions berhasil meraih gelar dua kali bareng Barcelona.   Sayangya saat menjadi pelatih di Bayern Munich, Guardiola tidak berhasil  mempersembahkan gelar bergengsi di Eropa tersebut. Ketika tersebut langkah Bayern tidak jarang kali terhenti di semifinal Liga Champions.   “Di Bayern saya dinilai dengan itu, maka di sini pun sama.

Saat saya di Bayern tidak baik untuk semua orang sebab kami tidak berhasil  ke final sekalipun,” kata Guardiola dilansir dari Skysport.   “Jadi saya lelaki yang beruntung.

Standar saya tinggi dan saya mesti meraih itu,” tambah Guardiola.  Laga perempatfinal leg kesatu akan dilangsungkan pada 10 April mendatang. Di mana ManCity bakal lebih dahulu bertandang ke markas Tottenham.